PPC Lokal Terbaru Maret 2011 MitraBlogger


Satu lagi hadir situs PPC lokal terbaru. Namanya adalah MitraBlogger. Situs ini resmi diluncurkan sekitar tanggal 22 Maret 2011 kemarin. Karena masih baru dan dalam tahap pembenahan, MitraBlogger baru sedikit saja yang bergabung. Baik advertiseer maupun publishernya. Sehingga masih sangat jarang iklan yang muncul. Hal ini bisa dimaklumi karena memerlukan proses sosialisasi yang cukup panjang.

Sebagai media periklanan online yang baru, MitraBlogger menawarkan sejumlah klik yang cukup lumayan. Sobat akan mendapatkan Rp 300 / klik unik IP. Setelah nilai yang sobat kumpulkan minimal Rp 10.000 maka sobat bisa melakukan payout melalui bank yang sobat masukkan.

Selain menawarkan sejumlah klik yang lumayan, MitraBlogger juga menawarkan komisi per referal yang sobat dapatkan. Total komisi adalah sampai 5 level referal. Sebuah nilai yang lumayan jika sobat mendapatkan banyak referal. Oleh karena itu mari kita dukung bisnis PPC lokal agar makin tumbuh subur. Jika sobat tertarik ingin bergabung silakan KLIK DISINI. Atau bisa juga klik pada banner dibawah.

0 comments:

Post a Comment