Ketua Umum PSSI Pasrah Jika Indonesia TerKena Sanksi FIFA

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husain mengaku pasrah dan tidak tahu mau berbuat apa setelah melihat laga Indonesia kontra Bahrain dihentikan. Djohar hanya bisa mengatakan malu dengan kejadian tersebut karena ini menyangkut nama besar bangsa Indonesia.


"Ini tentu sangat memalukan, kami sebelumnya sudah memperingatkan suporter agar tidak menyalakan petasan selama pertandingan berlangsung tapi toh akhirnya terjadi juga," kata Djohar dengan muka agak pucat di tempat duduk VVIP Stadion Gelora Bung Karno setelah pertandingan selesai.

Djohar bahkan mengaku pasrah bila akhirnya Indonesia mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Dunia FIFA atas kejadian dihentikannya pertandingan tersebut. Djohar mengaku masih akan memikirkan langkah yang tepat agar Indonesia tak kena sanksi. 

"Semoga saja kami tidak mendapatkan sanksi apa-apa, kami masih akan mempelajari langkah yang tepat agar Indonesia tidak mendapat sanksi.Kami juga mengimbau agar suporter tidak lagi melakukan hal seperti ini," ujar Djohar dengan raut muka agak pucat.

0 comments:

Post a Comment