Tayangan TV dan Film di Flipboard

Jika Anda berpikir bahwa ambisi Flipboard dimulai dan berakhir dengan penerbit berita dan majalah di aplikasi iPad, coba Anda pikirkan sekali lagi. Flipboard kini sedang mengatur tayangan TV dan film. 


Dalam sebuah wawancara dengan Reuters, CEO Flipboard Mike McCue mengungkapkan bahwa perusahaannya mulai bekerja membawa video dalam aplikasi pada akhir tahun ini. Dan inilah yang membuat investor Ashton Kutcher tidak ragu lagi.
Apakah McCue mengartikan video akan muncul di aplikasi itu paling lambat akhir tahun ini atau dia akan menghabiskan lima bulan ke depan untuk memformulasi kontrak dengan mitra studio, ini juga belum jelas. 

"Kami ditanya soal beragam konten di Flipboard setiap saat dan jawaban kami adalah kami dapat membayangkan semua jenis konten akan dapay dilihat melalui Flipboard kapan pun, terutama karena semua konten menjadi media sosial," kata Christel van der Boom, yang menangani komunikasi di Flipboard. "Itu visi kami di masa depan," katanya.
McCue juga mengatakan, ia berharap merilis versi iPhone dalam waktu dekat, dan perusahaannya dapat mencetak laba tahun depan, namun akan menginvestasikan kembali uang sebagai gantinya. 

Untuk saat ini, perusahaan yang bermarkas di Palo Alto ini, akan terus melanjutkan membawa berita dan isi majalah ke dalam aplikasi mereka. Bulan lalu, Flipboard menampilkan iklan untuk kali pertama sebagai bagian dari kesepakatan berbagi pendapatan dengan penerbit majalah Conde Nast.

0 comments:

Post a Comment