Bertindak Asusila, Nyawa Melayang


Sastra Naibaho naik pitam, dikarenakan istrinya diperlakukan tidak senonoh oleh Judisman Aritonang. Botol bir digunakan untuk memukul Judisman hingga tewas di warung kopi di daerah Sungai Harapan, Batam. Sabtu (2/4).

Kejadian ini bermula dari laporan Marlina, istri tersangka, yang mengaku payudaranya dipegang Judisman. sontak emosi, tersangka lantas mendatangi korban dan terjadi perang mulut di antara keduanya.
Tersangka yang sudah emosi langsung menghantam kepala korban dari belakang dengan botol bir serta menusukan pecahan botol tersebut ke bahu korban. Korban pun tersungkur bersimbah darah.
Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit Otorita Batam. Namun nyawa Judisman sudah tak bisa diselamatkan. Judisman tewas dengan luka robek di kepala, leher, dan bahu.

Di hadapan penyidik, Sastra Naibaho mengaku kalap karena mendengar laporan istrinya diperlakukan tidak senonoh oleh korban. Saat ini Sastra Naibaho terus diperiksa secara intensif di Mapolsek Sekupang, Batam, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Pelaku kalap karena payudara istrinya diremas oleh korban saat sedang mabuk. “Pelaku berhasil kami tangkap dua jam setelah kejadian,” ujar Kapolsek Sekupang Kompol Yos Guntur di Batam

0 comments:

Post a Comment