Dapatkan Dollar Dari Situs Pertemanan Sidetick


Facebook menurut sebuah rumor akan mulai tutup. Padahal situs ini sudah sedemikian membooming di seantero jagat. Tapi seandainya facebook benar - benar tutup, sobat tidak usah ambil pusing. Sebab ada situs jejaring sosial lainnya yang bisa mengganti peranan facebook. Nama situs tersebut adalah Sidetick. Malah bagi anda para sobat blogger dengan bergabung dengan Sidetick akan mendapatkan banyak manfaat.

Sidetick menyediakan banyak fasilistas dan kemudahan kepada membernya. Dan yang pasti sobat akan mendapatkan dollar yang lumayan. Tapi jika sobat tidak mementingkan mendapatkan dollar, sobat bisa mempublishkan blog nya disini. Situs ini menyediakan feed artikel blog yang sobat masukkan. Artikel yang sobat masukkan akan dibaca oleh seluruh member Sidetick.

Bisa dipastikan jika artikel blog sobat dipublish di Sidetick, yang pastinya sobat akan mendapatkan uniqe traffic. Selain itu artikel bisa juga dishare ke situs jejearing sosial lainnya melalui menu yang terintegrasi.

Keuntungan dan fasilitas dari Sidetick adalah :

  1. $1 saat join
  2. $1 saat mengajak teman bergabung
  3. Publish artikel blog
  4. Membuat komunitas dan group secara gratis
  5. Upload foto daan video secara mudah
  6. Sharing konten ke situs jejaring social lainnya.
  7. Dukungan upload dan sharing musik favorit sobat
  8. Membuat event dengan mudah
  9. Fitur global dan private chat antar teman
Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa sobat dapatkan. Oya..jika sobat sudah mempunyai saldo pendapatan minimal $25, maka sobat bisa mulai menariknya via Paypal.

Menurut saya ini adalah situs jejaring sosial yang sangat mumpuni, karena selain mendapatkan dollar, sangat mumpuni juga untuk menyebarkan atau memperkenalkan blog sobat melalui community.

So..buat sobat yang tertarik ingin memperkenalkan / mendapatkan trafik blog sobat dan mendapatkan dollar silakan join dengan mengklik pada banner dibawah ini. Saatnya kita berpindah ke situs jejaring sosial lainnya....hehehehe


0 comments:

Post a Comment