Chief Technology Officer Twitter Mundur

Twitter baru saja ditinggalkan Chief Technology Officer (CTO) pertamanya, Greg Pass. Demikian kabar yang dilansir Tech Crunch, Sabtu (21/5/2011).


Sebelum menduduki jabatan CTO Twitter, Pass merupakan Vice President of Engineering situs mikroblogging populer itu. Posisi itu diraihnya setelah menjadi CTO dan co-founder Summize, sebuah startup yang diakuisisi Twitter, Juli 2008 silam, dan akhirnya berkembang menjadi Twitter Search.
Kendati awalnya enggan memberi komentar, Twitter akhirnya mengkonfirmasi berita itu melalui co-founder nya Biz Stone lewat akunnya, @biz.

"Twitter mengakuisisi Summize tiga tahun lalu, cofounder @gregpass melanjutkan karirnya di tempat lain. Kami beruntung memiliki dia begitu lama," itulah yang tertulis dalam akun Twitter Stone.

Pada kesempatan lain, juru bicara Twitter Sean Garrett mengklaim bahwa saat ini perusahaan yang berkantor pusat di San Francisco itu mengklaim bahwa mereka belum berencana mencari pengganti Pass. Sementara, masa depan Pass sendiri belum bisa dipastikan.

0 comments:

Post a Comment