Wow, Follower Lady Gaga Kini Berjumlah 10 Juta

Popularitas Lady Gaga semakin tak terbendung. Bintang pop Amerika Serikat itu kini memiliki 10 juta follower, lebih banyak dibandingkan selebriti manapun.


Pencapaian itu memang cukup bersejarah bagi Twitter. Pasalnya, Lady Gaga (@ladygaga) merupakan pengguna pertama yang berhasil meraup follower hingga 10 juta. Demikian dilansir Tech Wack, Senin (16/5/2011).
Saat berita ini diturunkan, follower penyanyi yang terkenal dengan single ‘Paparazzi’ itu bahkan sudah mencapai angka 10.046.773.

Selebriti lain yang mendekati perolehan follower Lady Gaga adalah sensasi YouTube 17 tahun, Justin Bieber (@justinbieber) yang kini memiliki 9.663.978 follower.

Jika Lady Gaga merupakan pengguna Twitter pertama yang memiliki 10 juta follower, aktor Hollywood Ashton Kutcher (@aplusk) adalah yang pertama kali mencapai 1 juta follower. Aktor badung Charlie Sheen (@charliesheen) adalah yang tercepat memperoleh angka 1 juta follower.

Sementara, diva peraih penghargaan Grammy, Beyonce Knowles (@beyonce), berhasil mencapai 1 juta follower meski tidak pernah menulis satupun tweet.

0 comments:

Post a Comment