Foto Hot Artis Tersebar, Vicky Shu Anggap Resiko

Bagaimana tanggapan penyanyi cantik Vicky Shu tentang maraknya foto-foto syur selebriti yang tersebar? Vicky pun mengaku bahwa dirinya tidak takut fotonya tersebar karena ia tidak pernah foto aneh-aneh.


“Kebetulan aku bukan tipe orang yang suka difoto, apalagi foto sendiri. Kalau aku pribadi gak khawatir karena gak pernah foto yang aneh-aneh. Kedua, itu kita kembali ke diri kita. Kalau kita nggak pernah foto yang aneh-aneh, ya gak perlu takut. Kan ada orang yang takut menjaga file-filenya biar gak bocor, kalau aku sih jaga attitude aja sih,” kata Vicky Shu ditemui di studio 4 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/05).
Meski banyak foto hot artis tersebar, Vicky mengatakan bahwa ia tidak kecewa kepada artis yang bersangkutan. Menurutnya tersebarnya foto-foto seperti itu adalah resiko yang harus diterima sebagai seorang entertainer.

“Nggak juga, buat aku itu resiko. Mereka melakukan ada yang sadar dan tidak sadar. Intinya mereka lucu-lucuan untuk sendiri, tapi filenya tersebar. Ya buat aku hati-hati aja. Sebagai public figure orang bisa salah tingkah, meski itu file pribadi atau iseng-iseng. Orang menilai, wah nih orang gak bener, padahal mungkin orang itu baik-baik aja,” tutupnya.

0 comments:

Post a Comment