Memilih Gaun Pesta Yang Memukau

Akhir tahun pelajaran telah datang. Biasanya sekolah-sekolah mengadakan pesta perpisahan atau lebih dikenal dengan istilah prom night.


Pesta itu biasanya mengharuskan anak gadis mengenakan gaun pesta yang cantik. Berikut kiat dari Sheknows yang dapat membantu si kecil dalam memilih gaunnya.
Sesuaikan dengan karakter anak
Anak gadis memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang feminin, tomboi, pemalu dan sebagainya. Jangan memaksakan satu model yang Anda sukai kepadanya. Sebaliknya, pilihlah yang sesuai dengan karakter si anak. Jangan sampai anak Anda merasa tak nyaman selama pesta.

Sesuaikan dengan bentuk tubuh anak
Jangan lupa untuk menyesuaikan gaun pilihan dengan bentuk tubuh anak Anda. Pastikan gaun yang dipilih membuatnya nyaman dan merasa cantik. Tak ada salahnya untuk mengambil foto gaun tiap anak Anda mencobanya. Kalian berdua kemudian bisa membandingkan penampilan anak dengan foto tersebut dan memilih yang terbaik.

Datangi beberapa toko
Saat memilih gaun pesta, jangan terburu-buru. Datangilah beberapa toko untuk membandingkan model juga harga. Pastikan anak Anda mendapatkan yang terbaik.
Jika seluruh toko sudah Anda datangi, namun belum ada gaun yang cocok, Anda bisa pergi ke tukang jahit langganan dan membuat gaun sesuai keinginan anak. Ukurannya pun bisa sangat pas di tubuh. Tapi ingat, berilah waktu cukup kepada si tukang jahit. Paling tidak persiapkan bahan sebulan sebelum hari-H agar hasil jahitannya juga maksimal.

0 comments:

Post a Comment