Debby Ayu Kesulitan Perankan Adegan Sex Phone


Sex by phone rupanya sempat membuat Debby Ayu pusing tujuh keliling. Kejadian ini terjadi saat ia harus memerankan adegan tersebut di film terbarunya yang berjudul 'Pelet Kuntilanak'.

Ia tak sanggup melakukan akting sex by phone. Meski ia mencoba justru malah tertawa. Melakukan sex lewat telpon ia anggap lucu dan aneh, seperti memperkosa diri sendiri. "Adegan sex by phone susah banget memerankannya. Saya sampe mati-matian dan stress d lokasi syuting. Waktu di praktekin yang ada ketawa. Kayak memperkosa diri sendiri, ekspresi bingung harus gimana," ucap Debby saat ditemui di Restaurant Foodism, FX Jakarta Selatan, Senin (16/05/2011).

Debby pun berusaha keras untuk mempelajari hal itu. Untungnya saat di ruang make up ia dibantu oleh perias. "Jadi dipelajarin dulu, make up artis ternyata banci, di tempat make up, masa kalah ama banci, dengerin baci tuh, nyuruh dia mancing pas take."

Di film 'Pelet Kuntilanak' ini Debby berperan sebagai Pamela yang terobsesi memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Namun ia memilih jalan pintas dengan menggunakan pelet. Film 'Pelet Kuntilanak' sendiri rencananya akan dilepas ke bioskop pada 1 Juni 2011

0 comments:

Post a Comment