Ternyata, Daniel Mananta Yang Unggah Video Syahrini

Video klarifikasi berjudul Heboh! Video Daniel Syahrini yang dibuat Daniel Mananta mengundang gelak tawa. Mantan VJ MTv itu memang sengaja mengunggahnya ke You Tube.


"Iya mas Daniel sendiri yang buat, kan ada di prolog awal sama akhirnya ada dia. Ya kita sengaja uploadnya setelah preskon sebagai bentuk permintaan maaf kepada syahrini," aku Heru, manajer Daniel, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (20/5/2011).

Menurut Heru, awalnya mantan kekasih Marissa Nasution itu berniat mengunggah video terlebih dulu sebelum menggelar jumpa pers terkait foto-foto syur Syahrini. Namun, setelah dipikir-pikir, rencana itu berubah dengan mengunggah video setelah jumpa pers.
"Awalnya dibuat untuk permintaan maafnya. Tadinya mau lewat youtube dulu, tapi manajemen sarankan lebih baik preskon dulu," paparnya.

Seperti diketahui, Daniel membuat video klarifikasi karena namanya ikut terseret dalam foto-foto Syahrini. Video berdurasi 4 menit 16 detik itu diunggah ke situs Youtube oleh seseorang dengan akun MrMananta. Di bagian pembuka, terdapat judul Daniel/Syahrini, Daniel's Apology.(okezone)

0 comments:

Post a Comment