Donita Takut Ganti Baju Sembarangan

Marak penyebaran foto selebritis di internet, artis cantik Donita mengaku takut saat ganti baju sembarangan di tempat umum.


"Bisa saja lagi pesta difoto. Siapa sih yang mau kalau fotonya tersebar dilihat sama publik. Aku jarang foto sendiri. Yang bikin aku mawas diri itu kalau aku lagi ganti baju," papar Donita di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).
Bintang sinetron Cinta Fitri ini mengaku pernah mendapat pengalaman buruk di situs jejaring sosial YouTube yang gambarnya tersebar luas.

"Pernah diisengin orang di YouTube, aku masuk ke dalam sarung. Tetapi untung aku pakai kemben sarung itu ada bolongannya. Itu tiga tahun yang lalu pas aku lagi ganti baju," terang Donita.

Demi menjaga diri, mantan kekasih Randy Pangalila ini sangat berhati-hati saat berfoto. "Aku pernah foto pakai baju renang. Tetapi itu di kolam renang," paparnya.

"Kalau tersebar ya itu kan di kolam renang. Kecuali aku pakai di masjid. Aku berenang sama Dinda dan keponakan Dinda," paparnya.

0 comments:

Post a Comment