Miranda Gultom Tampil Seksi di Golden Prawn

Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Miranda Gultom tampil seksi di Golden Prawn 555, Bengkong, Batam, Sabtu (28/5/2011), sekitar pukul 09.00 WIB . Miranda terlihat makan malam mengenakan baju you can see atau kaos tanpa lengan dan tampak modis.


Malam itu wanita yang tersangkut kasus suap pemilihan Deputi Gubernur BI terlihat tampil seksi, berikut dengan style rambut tertata rapi ke belakang. Miranda terlihat resah begitu didekati. Rumor berkembang, ia baru pulang dari Singapura dan bertemu Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap tersebut. "Saya lagi makan," ujarnya.
Namun ketika dikonfirmasi Miranda enggan menjawab. Miranda juga urung menyantap makanan yang sudah terhidang.

Begitu mengetahui kedatangan wartawan, Miranda langsung kabur. Miranda terlihat bersama sejumlah kolega yang rata-rata berambut putih dan berusia matang.
Ia bergegas masuk ke dalam Mobil sedan 34 XP. Miranda sempat salah jalan masuk ke area kolam penyimpanan ikan Golden Prawn 555.
Tidak seorangpun yang mau bicara ketika Tribun mengonfirmasi. KPK saat ini telah menetapkan sekitar 26 anggota DPR RI terkait kasus Miranda.(TRIBUNNEWS.COM)

0 comments:

Post a Comment