Diterpa Isu Suap, Angie Datangi Guru Spiritual

Nama Angelina Sondakh ikut terseret dalam kasus suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang. Mendapat tuduhan itu, Angie pergi ke guru spiritual untuk menenangkan diri.

"Saya ada beberapa guru spiritual, ada doa yang menguatkan. Apapun yang terjadi, di dalam politik tambah berat tanpa mas Adjie. Saat kondisi normal, saya saja butuh mas Adjie, apalagi kondisi sekarang. Saya butuh teman politik yang tak pernah berkhianat," ujar Angie usai pengajian 100 hari wafatnya Adjie Massaid di kediamannya, di Taman Cilandak, Jakarta, Minggu (15/5/2011).


Andai saja Adjie Massaid masih hidup, Angie yakin suami sekaligus rekan satu partainya di Partai Demokrat itu akan membela dirinya. Saat ini, Angie mengaku gamang membedakan mana sahabat terbaiknya di hiruk pikuk dunia perpolitikan Indonesia.

"Saya yakin mas Adjie akan menjaga saya dimanapun dia berada. Mas adjie pasti akan bela habis-habisan. Mas Adjie tahu bagaimana saya kehilangan teman politik yang tidak pernah berkhianat. Sekarang saya bisa menilai mana sahabat yang sesungguhnya dan pura-pura baik dengan saya," ketusnya.

Angie yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat memilih tak mau bicara banyak atas tuduhan kasus suap yang melibatkan Sekretaris Kemenegpora, Wafid Muharram.
"Ini acara keluarga. Kalau ada pertanyaan dengan 100 hari baru saya akan menjawab," tegasnya.(yahoo)

0 comments:

Post a Comment