Hujan 'Cash Back' Untuk Laptop Toshiba


Toshiba turut menggelar pameran produk-produk laptop di NationalIT Expo 2011 yang digelar di Paragon City. Selama pameran yang digelar mulai Rabu (4/5) hingga Senin (9/5) ini, Toshiba menawarkan cash back senilai US 40 hingga US 60.

Marketing dealer Thosiba Titan Computer, Arief mengatakan, setiap harinya, promo ini ditawarkan selama pameran. Di stan ini diperkenalkan varian laptop Toshiba terbaru (hot new arrival). Yakni varian Qosmio F60 S543, dengan keunggulan yang telah terintegrasi dengan Intel Core i7-740QM Processor. Dilengkapi, genuine windows 7 home premiumbacklight, NVIDIA GeForce GT310M (ext 512 MB), built in web camera, Bluetooth V2.1 w/EDR, dan HDMI port. 32/64 bit, 4 GB DDR3 SDRAM, 640 GB (SATA) HDD, DVD RW/RAM, 15.6 WXGA (200 NIT) HD CSV TFT LED

“Bagi konsumen yang menginginkan aplikasi desain grafis yang lebih baik, Qosmio F60-S543 tersebut dapat dipilih, salah satu pilihan warnanya brilliant red,” paparnya. 
Dikatakannya, antusiasme konsumen di hari ketiga dalam pameran ini cukup baik, meski pengunjung terpecah ke tiga tempat pameran komputer. NationalIT Expo 2011 yang meraih rekor MURI karena tercatat sebagai pameran komputer pertama yang disiarkan langsung melalui video streaming www.cybernews.tv ini juga digelar di DP Mall Semarang.

"Di waktu yang bersamaan, Java Mall Semarang pun menggelar pameran komputer. Jadi wajar jika perhatian pengunjung menjadi terpecah," tambah Arief.

0 comments:

Post a Comment