Justin Bieber Kabulkan Permintaan Obama

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar yang memojokkan Presiden Barack Obama. Media mengecam Obama dengan menyebut presiden Amerika Serikat ini tak akan mampu memenuhi janjinya mempertemukan putri seorang korban peristiwa 11 September dengan Justin Bieber. Nyatanya, spekulasi media ini keliru karena Justin ternyata tak keberatan memenuhi permintaan Obama.


"Sepertinya kalian [New York Magazine] salah. Presiden @BarackObama pasti akan memenuhi janjinya," tulis Justin Bieber lewat Twitter. Artinya, Justin Bieber sama sekali tak keberatan mewujudkan mimpi Payton Wall untuk bertemu bintang idolanya. Belum jelas kapan mereka berdua bakal bertemu namun sepertinya ini tak akan terlalu lama karena sepertinya dalam waktu dekat tak ada jadwal konser untuk bintang pop asal Canada ini.

Menurut berita yang dilansir Splash News, Barack Obama sempat bertemu Payton Wall minggu lalu saat presiden Amerika Serikat ini mengunjungi Ground Zero pasca terbunuhnya Osama bin Laden. Saat itulah Payton mengungkapkan keinginannya bertemu Justin Bieber. Obama lantas berjanji mempertemukan Payton dengan Justin dan tak berapa lama kemudian New York Magazine melansir kabar dengan tajuk Obama Makes Another Promise He Won't Be Able to Keep.

0 comments:

Post a Comment