Anang - Ashanty Segera Resmikan Pernikahan

Pasangan duet yang sekaligus kekasih, Anang Hermansyah dan Ashanty akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun keduanya belum secara resmi menyampaikan waktu dan tempat.
Anang dan Ashanty melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan rencana tersebut di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (09/05/2011) malam.

"Ya tadi Mas Anang dan yayangnya ngajak makan, rupanya ngomongin masalah masa depan mereka. Mereka berniat menyongsong ke serius dan untuk meresmikannya pasti ada aspek hukum," ungkap Hotman Paris Hutapea didampingi Anang dan Ashanty.

"Ya kita ketemu sebagai teman, ya untuk secepatnya hubungan ini diresmikan, Anang dan Ashanty ya sudah tinggal menunggu hari H-nya aja," lanjut Hotman yang diamini kedua pasangan tersebut.
Menurut Hotman, pertemuannya dengan Anang dan Ashanty juga bicara tentang rencana Hotman yang akan menyelesaikan jenjang doktornya. Dan mereka diminta mengisi di acara syukuran kelak.
"Iya kebetulan aku akan ujian promosi doktor di Bandung, dan dia akan hadir untuk menyanyi di acara peresmiannya," tegasnya.

Senada dengan Hotman, Anang pun mengamini pernyataan Hotman tersebut. Karenanya mereka siap datang di acara tersebut.
"Ya kita bertemu bersama karena saya dengar bang Hotman pengen jadi doktor dan sudah dengar 1-2 bulan yang lalu, sekarang baru ketemu dan dia malah pengen aku dan Ashanty bernyanyi, ya kita pasti datang," ungkap Anang.

Hotman pun melontarkan alasan, kenapa dirinya memilih Anang dan Ashanty untuk menghibur saat peresmian gelar doktornya.
"Ya pertama adalah dia adalah penyanyi top saat ini, dan yayangnya amat cantik, jadi itu dan memang kita sudah kenal lama dan juga karena katanya akan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment