Telur Berlafal Allah Membuat Heboh


Sebutir telur ayam milik warga Tanjungmojo Rowosari, Kendal, Jawa  Tengah, menggegerkan warga. Pasalnya pada kulit telur ayam ini, terlihat  tulisan lafal Allah. Sehingga telur berlafal Allah membuat heboh warga sekitar.

Tulisan tersebut akan nampak jika berada di  dalam kegelapan. Penasaran dengan melihat tulisan tersebut, warga pun  berduyun-duyun datang ke rumah Istiqomah, Kamis (5/5/2011).

Istiqomah  mengaku, telur ini didapat dari ayam peliharaannya yang dibeli di Pasar  Sukorejo. Saat bertelur ayam tersebut hanya menetaskan dua butir, dan  saat hendak dibersihkan Istiqomah mengira bercak darah saja. Namun saat  dibersihkan justeru terlihat jelas tulisan Allah di kulit telur.
Janda  beranak tiga ini mengaku, tidak mempunyai firasat apapun saat pertama  kali menemukannya. Ayam betinanya merupakan perkawinan dengan ayam  jantan tetangganya.

Dia berencana akan menetaskan telur berlafal  Allah meski sudah retak akibat banyak dipegang orang yang ingin  melihatnya. Pantauan di rumah sederhana milik Istiqomah, warga yang  datang mengabadikan telur tersebut dengan telpon genggam.

0 comments:

Post a Comment